Tuesday, August 26, 2014

Hey! Say! JUMP's New Single, Weekender/Asu e no YELL

Tadi baru aja download short version dari PV single terbarunya Hey! Say! JUMP, Weekender/Asu e no YELL. Yup! Lagi-lagi single double-A! Woohoo~

Btw post kali ini bakal ngebahas soal dua PV itu nih.. meskipun baru short versionnya, pasti udah pada kepo juga kan? Hahahaha oke deh langsung mulai aja nih kayanya.




Pertama mulai dari lagu Weekender dulu ya.
Seperti yang kita tahu, lagu ini bakal jadi opening song dorama terbaru Yamada Ryosuke dan Arioka Daiki, Kindaichi Shounen no Jikenbo N, seri terbaru dari live action Kindaichi.
Lagunya sendiri menurutku keren dan aransemennya cocok sama image "cool" yang lagi dibangun Hey! Say! JUMP meskipun masih ada sedikit sisi cheerfulnya (sedikit beda sama Ride With Me yg cool banget kan? hahaha)
Kalau dancenya..... signature dancenya lucu sih menurutku. Tapi karena belum liat seluruhnya jadi yaa belum bisa komentar lebih jauh.
Untuk konsep PVnya aku cukup suka. Kalau yang aku tangkep sih itu ceritanya mereka lagi semacam persiapan buat menghadapi weekend jadi mereka milih baju, ngerapiin rambut dan baju, plus milih beberapa aksesoris misalnya topi. Di awal PV konsepnya entah kenapa berkesan dewasa sama seksi tapi seterusnya lebih ke ceria khas Hey! Say! JUMP. Aku pribadi sih suka bagian rapnya, waktu mereka saling nge-oper microphone satu ke yang lainnya.

Next, Asu e no YELL.
Kalau lagu satu ini bakal jadi ending song dorama terbaru Nakajima Yuto dan Takaki Yuya, Suikyuu Yankees. Berhubung di doramanya Yuto berperan jadi yankee, jadi dia ngecat rambutnya jadi pirang. Well, sesuatu yang awalnya sangat aku sesali tapi ternyata dia nunjukkin dengan rambut pirang pun dia masih bisa tetep keliatan super kakkoiiii.. >w<
Mulai dari lagunya. Untuk saat ini aku lebih suka lagu Asu e no YELL daripada Weekender. Entah kenapa lagu ini kayanya bikin semangat banget hahaha.. Sedikit beda sama Weekender, Asu e no YELL lebih mirip tipikal lagu Hey! Say! JUMP yang selama ini penuh semangat dan ceria.
Dancenya sendiri sih aku belum menemukan bagian yang wah banget, tapi not bad juga kok.
Sayangnya konsep PVnya menurutku biasa aja, ga ada ceritanya. Hanya menonjolkan dari segi dance shot sama individual shotsnya kaya Ai no Arika. Tapi aku cukup suka lantai yang warna-warninya, khas Hey! Say! JUMP hahaha.. dan untuk outfit sih secara keseluruhan not bad dan warnanya nuansa biru-putih jadi cukup sejuk di mata kalau dibandingin sama Weekender yang tema outfitnya full color.

Tinggal nunggu aja nih full PVnya hahahaha

Last, ini ada beberapa shots dari dua short PVnya. Douzo~
Weekender:


 See? Meskipun cuma rapi-rapiin rambut tapi entah kenapa berkesan seksi


Nah ini nih pairing favorit entah kenapa suka banget muka Inoo-chan di sini~




Rap part dimulai dari DJ Dai-chan~


Next Keito dan Kouta. Suka banget ekspresi mereka semua di shot yang satu ini :))))

Tiga orang ini bibirnya ga ada yang nyantai :)))))

Part yang paling hilarious buat aku sih sebenernya part rap. Karena pas lagi bikin screen cap entah kenapa banyak banget nemuin ekspresi yang konyol-konyol :))))

Terakhir, Asu e no YELL:
Entah kenapa ini ngingetin aku sama waktu pertama kali mereka debut di tahun 2007...










Settingnya asik menurut aku. Kesannya lagu ini tuh "wah" dan emang untuk penyemangat

Btw aku download PVnya di sini

No comments:

Post a Comment